Sabtu, 11 Juli 2015

Persiapan Membuat Surat Lamaran Kerja Umum

Apa saja yang harus di persiapkan dan diperhatikan sebelum mulia menulis dan membuat surat lamaran kerja agar dapat di terima bekerja di perusahaan yang kita inginkan?
  1. Penulisan. Meskipun terlihat sepele dalam menulis surat lamaran kerja harus diperhatikan dengan seksama baik itu format, bahasa dan kertas yang digunakan untuk membuat surat. Ketentuan penulisan, format dan lainnya dapat dilihat pada contoh surat resmi.
  2. Lampiran. Perhatikan juga apa saja yang harus dilampirkan dalam surat tersebut, seperti CV, pas foto, KTP, surat pengalaman kerja dan lainnya. lihat contoh surat pengalaman kerja.
  3. Alamat tujuan. Jangan salah dalam menuliskan alamat tujuan yang akan dituju.
Bagi sobat yang belum pernah membuat daftar riwayat hidup atau CV untuk melamar kerja, bisa lihat di contoh cv daftar riwayat hidup lamaran kerja. Semoga tulisan singkat ini bisa membantu anda yang sedang mencoba keberuntungan untuk melamar kerja.

Baca juga : Perbedaan surat resmi, pribadi dan lamaran kerja

Untuk sumber artikel yang saya buat bisa langsung mengunjungi contoh surat lamaran kerja yang terdiri dari 5 contoh. Namun sebelumnya juga bisa baca contoh surat pribadi.

NB :
Jangan terburu-buru untuk mengundurkan diri ketika belum mendapatkan kepastian bekerja ditempat baru. Contoh surat pengunduran diri yang telah anda buat. 

1 komentar:

  1. mantappp
    PELANGSING BADAN ALAMI FRUIT & PLANT USA ORIGINAL adalah Obat Pelangsing yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan. Pelangsing Badan Alami fruit & plant Usa original merupakan solusi yang cepat dan tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping.

    Info Lengkap Klik di Bawah

    Obat pelangsing fruit plant
    Pelangsing fruit plant
    Obat pelangsing badan
    Pelangsing badan alami
    Obat pelangsing alami
    Obat pelangsing badan no.1
    Cara menurunkan berat badan

    Cream Walet Asli
    OBAT PEMBESAR PENIS
    Lintah Oil
    Alat Pembesar Penis
    Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli
    Obat kencing manis
    Obat Sex

    BalasHapus